Selasa, 15 April 2008

Ulangan Umum Semester 2

Cuy para CrazyMonky-ers yang setia mebaca blog ini, minggu ini kita akan menghadapi Ulangan Umum Semester 2 (disingkat UUS2)


Temen2 pasti udah pada dapet kartu ujiannya kan? (yaiyalah masa belom)


Disitu ada jadwalnya...


So buat temen – temen para CrazyMonkey-ers atupun bukan, belajar yang keras sekeras batu (halah apaan sih gue).


Kalo kata bu Sri sih, “Mulai dari sekarang sampe bulan Mei nanti, kerjaan kamu tuh kalo bisa cuma Makan – Tidur – Belajar, Makan – Tidur – Belajar aja tiap hari, ga usah nonton tipi ato maen...”


Gue tau elu elu semua pada stress, gue juga kok buktinya sekarang muka gue pada jerawatan, kata nyokap sih jerasat stress (tapi kok Aung jerawatan mulu ya? Berarti dia stress mulu donk...)


Pi di bawa santai aja, kalo di rumah ga boleh nonton tipi ato maen ya coba waktu maennya di sekolah aja,,, Kan bisa man pukul-pukulan kayak gue – Refan n Fitri – Alvin (kalo yang badannya lemot jangan ngikutin saran gue). Ato maen kejar2an kek, apakek, yang penting bisa bikin heppy.


N jangan lupa di waktu yang tinggal 2 minggu ini, selain manfaatin waktu buat belajar, juga manfaatin waktu maen...


Masa – masa SMP kayak gini tuh cuma sekali... Ga bisa di ulangin lagi..


Apalaagi kalo tau elu elu semua SMA nya beda sama gue, gue jadi sedih hikz hikz (lebay bgt c gue)


Ga bisa ketemu lagi, ga bisa maen lagi, ga bisa.....


Yupp tapi kalo maen terus ya mending ga usah sekolah...


Jadi untuk sekarang mending kata2nya bu Sri jangan terlalu dipikirkan. Cari keadaan dimana elu seneng n comfort buat belajar...

Study Hard, little play n Dont Forget to Pray

Belajar keras, sedikit maen, n jangan lupa banyakin ibadah...


Salam CrazyMonkey

Tidak ada komentar: