Selasa, 08 April 2008

Perang Sapu

Tusday is Coming..

Yapp, sesuai jadwal. Jam pertama adalah plajaran Olah Raga. Huh ambil nilai basket (gue paling ga bisa sm basket, i love volley) Gampang sih, yang ngulang cuma Sandy sm Berlina doang..

Trus jam ke dua Matematika, nah di sini si Refan n Alvin dah mulai gangguin cewe-cewe yang lagi ngerjain tugas (Pa Pane cuma ngasih tugas trus pergi ga tau kemana) dengan cara nyelepetin dasi. N ah inilah penyebab Perang Dasi terjadi..

Teng... Tong.. Teng.. Tong... BREAK TIME

PELAJARAN TABUS

Mula2 si Refan n Alvin yang ganggu, trus Aung n Amat ngikutin. Ya otomatis gue bales laah, dibantuin ma Fitri (ya walopun gue juga suka nyabetin diee).

Pertama2 gue ga bisa..

Diajarain Refan...

Bisa!!...

Eh ga bisa lagi!!

Minta ajarin lagi..

Bisa!!


Ditengan jam pelajaran, Refan mundur. Dia ngerjain tabus (jait gitu loh jeng)

Ya yang perang jadinya cuma Gue, Alvin, Fitri, Amat ajah, sesekali Firdot juga ikut..

Awalnya si Aung malah niupin biji semangka yang dibeli di Coy pake sedotan, but pas es nya abis, ya dia jadi ikut2an..


BBBBBBBEUH ternyata bu Ria liat, n Bu Ria juga marah..

Alhasil kita berempat (kita? Lu aja kalii, gue engga) disabet ma Bu Ria pake penggaris besi..

Awwwwh..


AGAMA IS NOW!!!

Ni diahh, Pa Agustiar ga ada.

PUNCANG PERANG!!!!


Refan kembali berperang..


Perperangan semakin sengit,,,


Tangan merah-merah


Punggung lecet-lecet


Muka gue juga sempet kena sabet sama Alvin,, perih banget


Si Aung nyabetnya menjurus ke ***** mulu,sebel banget deh


Reza n the genx ikutan juga...


Terbagi 2 kubu,, kubu cewe n kubu cowo


Semakin panas...


Gue memakai cara baru, yaitu: Dasi si lipet dua, n SABET SEKENCENG2NYA!!!

Tapi cara gue kurang efektif, karna mesti ngedeketin lawan (ka seperti nyelepet bisa jarak jauh). Gaya gue juga dengan mudah bisa di tepis sama amat.

Refan kena!!!!

Huahahaa kena juga die dikeroyok cewe – cewe...

Disaat lagi perang, si Ardi malahan bikin puisi ga jelas, sambil ngeliatin Fita. Dia juga ngambil objek inspirasi ga jelas gitu.... EDAN!

Rurin menemukan cara baru, (walopun sedikit curang). Dasi di lipet dua, diujungnya di bendol alias di iket.... Wahaha benar2 efektif!!!

Keringat bercucuran!!!

Seru banget deh hari ini... Yah akhirnya perang selese gara2 Aung swt (sewot), trus juga pake cara picig (dasinya diisi batu ma kalung gitu..) Sempet sih paha gue kena. ASLI perih banget!!!

Teng... Tong... Teng... Tong...

Bel pulang deh...

CRAZYMONKEY

EMANG GILA banget dah!!! :-P

Tidak ada komentar: