Selasa, 01 April 2008

Edi Where Are You?

Hari ini udah TO ke-3

Tapi Edi tetep aja belom masuk, kalo besok Edi tetep juga ga masuk berarti Edi ga ikud TO utama, alias cuma ikut TO susulan. Padahal kan klo ikud to susulan ga enak, kita ga bisa contek2 an sama temen (kita??? lo aja kali, gue engga!!)


Ada 3 orang yang waktu itu gue tanya yaitu:

  1. Nur. Pas gue tanya, Nur jawabnya, “Edi bilang kalo dia lagi sakit, tapi gue ga tau juga”

  2. Reza. “Dia pernah bilang waktu itu katanya mo pindah”, kata Reza

  3. Fitri. “Katanya dia pengen pindah mondok di psantren gitu”, kata Fitri


Wahhh, 2 dari 3 responden bilang kalo Edi pindah. Apakah ini fakta? Ataukah hanya bualan belaka?


Besoknya gue minta nomer Edi dari Agus, gue pengen menanyakan kebenaran yang sesungguhnya (begaya detektip).


Gue sms dia, isinya:


Di, ko tadi lu ga masuk sih??”


1 menit berlalu..


1 jam berlalu


1 hari berlalu


Edi ga bales sms gue!!!! Sebenernya gue pengen juga nelepon, tapi pulsa gue lagi abis, trus telpon rumah gue rusak...


Gue semakin penasaran..


Keesokan harinya, gue tau ternyata bukan hanya gue yang sms Edi. Begitu juga Agus, Ndung, Jun, Nining sms tapi hasilnya sama kaya gue.


N-I-H-I-L !!!! Alias ga ada respon dari dia..


Tidak ada komentar: