Sabtu, 05 April 2008

EDI IS COMING

Tadi di sekolah pas istirahat, gue liat Edi sama kakeknya di Ruang Piket.

Duh dah lama ga liat Edi..


Teng tong teng... (bel masuk, istirahat abis)


Pelajaran PLKJ : seminar yang membosankan


Teng tong teng... (bel pelajaran PLKJ abis, Bu Sri masuk ngajar IPS)


TIBA-TIBA!!

Ada 2 orang perempuan, yang satu ibu setengah baya berkulit hitam pake kaos hijau, yang satu pake kaos putih-cokelat masih muda.


Ibu berbaju Hijau itu masuk ke kelas gue, n melakukan bullying terhadap anak2.


Usut punya usut ternyata itu mamanya Edi!!!

Keadaan saat itu sangat menegangkan. Tapi Gue cuma bisa nunduk, nutupin telinga gue pake tangan, n nutupin mata gue pake mata. Dari dulu gue tuh paling ga kuat liat orang bentak2 orang...


Keterangan lebih lanjut tanyakan langsung pada anak CrazyMonkey khususnya Refan dan Fita.


Akhirnya Mamanya Edi dan Bu Sri di bawa ke ruang BP


Teng.. tong.. teng... (bel pulang, akhirnya selesai juga)


Tapi baru aja gue selangkah ke luar kelas, tiba2 gue nyium bau amis (hoek bikin mual),

Tiba2 ada lemparan aqua gelas yang jatuh n muncrat kemana2, termasuk ke rok gue.


Lalu dengan sekejab Ipul 9E menonjok Bobby 9F, begitu sebaliknya baku hantam pun terjadi.


Gue yang ga tega liat kekerasan, langsung manggil bu Sri.


Pertengkaran pun usai..


Katanya sih, tu gara2 ulang taunnya Murni (hpy bday deh). Anak2 pada bawa telor.


Becanda


Becanda


Lama-lama


Bernatem!!


Fu Fu Fu, hari ini begitu berat...


Tapi kalo lu CrazyMonkey, ni sih kecil...

Sesua sama motto kita...


Bodo amata ah, emang gue pikirin!!!!”

Tidak ada komentar: