Kamis, 24 April 2008

ATAP SMP 193 RUBUH ! ! !

Waduh jangan panik dulu...

Baca dulu ceritannya...

Ceritannya pas gue n Nining beli nasi n soto mbah (jadi ngiler), gue ngeliat Sandra, Rina n teman2nya lagi ngobrol di ujung lorong. Salah satu dari mereka ada yang nyender di tiang penyangga.

Gue dengan ganas melahap nasi sendok persendok (nikmatnya poll), TIBA - TIBA...

SRRRRKKKK BRUUKK !!!!

Bahh ternyata atap di pojok lorong jatuh berkeping - keping

Seng, Genteng, dan kayu - kayu berserakan...

Inikah tanda-tanda kehancuran Watisa, Sekolah yang kita cintai. (kita??? gue aja kaleee, lo engga!)

Walopun keadaan kelas berubah menjadi mencekam, karena sebagian besar menjadi was - was akan kerobohan gedung watisa ini. Gue tetep makan dengan lahap, sambil merasakan nikmatnya ayam goreng, mi, n tempe oreknya yang dashyat...

Siangnya hujan turun sangat sangat lebat, dibarengi dengan gledar gledug nya petir. (Rocker scene)

Gue lumayan takut juga sih, kalo kelas kesayangan CrazyMonkey yang terletak di pojok lorong bakalan ambruk gara-gara ujan yang gede kaya gini...

Oh iya gue lupa foto TKP nya, besok gw post deh...

Tidak ada komentar: