Kamis, 10 April 2008

3 Test in 1 day

Hari ini ada 3 ulangan yang terjadi dalam waktu berentettan (bukan kuntettan! Piss fit,,).

  1. Ulangan PLKJ bab Penyalah gunaan zat.

    Soalnya susah, karena ada beberapa soal “nyasar” yang berasal dari materi PLKJ kelas 7 & 8.

    Juga gara2 ada soal tentang Perda2, Pasal2, n SK2. Yang tentunya sangan pusing bila dihapalkan.


    Tapi itu semuah ga masalah, tadi gue pake bukunya Sonya. N Fitri gue suruh ngebet. Kenapa gue suruh Fitri? Coz gue ga bisa ngebet. Begitu juga dengan anak2 yang lain. Pada melancarkan aksi ngebet...

    Piss Pak, kita ngebet bukan berarti kita bodoh. Tapi kita ngebet cz soal yang bapak bikin memuyengkan. Coba kalo Bapa bikin soal yang gampang, ga bakal gini jadinya...”


  1. Ulangan IPS bab Orde Baru dan Reformasi


Alhamdulillah gampang, soalnya tadi malem gue dapet bocoran dari Sonya..


Sori ya Bu, bukannya kita bodoh. Tapi kalo belajar soal2 yang nanti dikeluarin aja kan lebih gampang, dari pada ngapalin semua materi, tapi yang keluar cuma sedikit”.


  1. Ulangan Komputer bab Internet

WEHHH SERU BANGET LOHH...

Seharusnya kan ulangnya tuh kemaren. Tapi karena kemaren abis TO. Bu guru berbaik hati mengundur ulangan menjadi hari Kamis di luar jam pelajaran.

Gue ma anak2 ulangan di padang rumput dengan angin sepoi-sepoi (halah).

Tebak dimana???

.

.

.

Yuppp, di depan Lab komputer lama. (Di depannya loh bukan di dalem Lab). Alias di terasnya....

Mendesir angin dari arah Perikanan...

Adem euy...

Mikir juga kan jadi santai...


Seharusnya sekali2 sekolah tuh ngadain Study in Outclass.. Alias sekolah di luar kelas...

Sekalian refreshing...


Oh iya temen-temen, udah 3 hari Dewi n Edi ga masuk. WHERE ARE YOU??

Tidak ada komentar: