Rabu, 12 Maret 2008

Refan Handono



Mas refan, mas refan!

apa si dut brisik amat lu

eet dah, gue mo nanya - nanya bentar boleh ga?
cepetan deh

apa bener elu lahir tanggal 28 April 1993?
y iya dong, tanya aja emak gue

Disini nama luh tertulis Refan Handono. tapi di absen tertulis Refan Handoko. Sebenarnya nama lu siape sih?
Nama asli gue yg sesuai dengan akte kelahiran dan tertera di ijazah ntu Refan Handono. Tapi pas gue daftar, Pa Domo petugas TU salah ketik nama gue, jadi salah deh. Padahalkan kerenan Handono kemana2

Sungguh cerita yg tragis, btw lu sekolah dimane aje?
TK : Tunas Mulya, bareng Jessy sama Sonya
SD : 01 Ujung Menteng
Smp : Watisa

Kanapa lu milih watisa sebagai sekolah lu?
coz watisa deket rumah gue, bayarannya murah malahn gratis, dari sini kita gampang masuk SMA. dulu juga mba gw skul disini

Hobi lu ngapain?
Main PeEs, Mandi Junub

ih kok bisa mandi junub sih?
yah gue tu sering banget mimpi bokep, soalnya ga kesampean sih, jd gue terusin dimimpi

Hobi yg sangat buruk, Denger2 secara refan seorang cowo ganteng, kata cewe2 refan tu cowo kasar, suka mukulin cewe . apa benar?

Gue tau gue ganteng, tapi gue gasuka kalo kegantengan gue tu diliatin ama cewe2, ya jadinyagw pukul aja tu cewe, abis ngeliatin gue mulu bikin gue geer

Apa hal baik yg lu sering lakuin?
Solat, baca Qur'an abis magrib

Hal buruk?
Nyemoke, n suka berkata kasar n kotor.

Kenapa kata2 lu bisa kasar?
Its my style man, , ,

Siapa idola lu?
temen2. soalnya temen2 gw tu ada yg lucu, gila, pinter, macem2 deh jadi bisa gw contoh gaya mereka

Nah, mau menghadapi UN apa aja kiat2 yg lu lakuin?
ya paling2 bahas soal2 kemaren yg ude basi

Lu niat lulus ga sih? Kenapa?
Ya iyalah, secara kalo lulus bisa ngehemat waktu n duit gitu

Kalo gitu Berapa ancer2 nilai UN lu?
Minimal 25 lah

Abis ini mo masuk mana?
Kalo nilai tinggi ya ikut jejak mba gue di SMA 13
Kalo pas2 an ya di 102

Kenap ga 89?
ga suka

Cita2 lu apa?
punya bini cakep n kerja

Pekerjaan apa?
ya kerjaan yg "bisa bantu kelangsungan negara"

Bangga ga sih masuk 9d?
Ada bangga ada jg nggaknya
bangga soalnya = walikelas 9d punya anak yg cakep, n
punya temen gendut yg pinter (ah jadi malu :">)
Ngga bangganya yah gara2 da aung (personal problem)

Ada pesan buat anak2 ga?
banyak-banyakin pengalaman deh, karena pengalaman tu penting banget buat hidup kita kedepannya.
n buat rina semoga cita2 anda menjadi perek internasional terkabul.

Amin. Knp c lu suka nggodain rina?
soalnya dia anaknya kocak, perek, n kaya dakocan. tapi kakanya cakep loh

Udah deh itu aja, makasi mas buat waktunya
sama2 dut

Tidak ada komentar: