Rabu, 12 Maret 2008

NINING FATMAWATI




misi mba Nining bole kita wawancara sebentar?
Oh silakan, lama juga gapapa.

Langsung aja ya, mba Nining disini tertulis kalo mba lahir tanggal 7 Oktober 1992. Kalo disamakan dengan umur temen2, mba nining lebih tua 1 tahun. Knp bisa begitu mba?
itu karena waktu TK umur saya belum genap 5 tahun. Jadi usia saya lebih tua deh dari yg laen.

Dimana anda bersekolah?

TK : RA Insanul Kamil - Bekasi
SD : sekolah yang paling cakep itu lohh Nol empat
SMP : 193 yg mau ambrukk

Mengapa anda masuk Watisa ?

karena saya masuk sini ga perlu tes lagi, waktu itu di SD saya 10 besar.

Wow keren sekali, apakah ada orang yg iri dengan keberhasilan anda?
Ga ada tuh

Adakah Hal menurut anda "terkeren" yg pernah terjadi di kelas ini (9d)?
Ada, waktu anak-anak ngecengin fitri. tu kompak banget

Apa hobi anda?
Makan

Kenapa anda tidak gendut, padahal hobinya makan?
Ga tau yah, mungkin karena saya ga doyan sayur-sayuran jadi ga gendut2 deh kaya situ

Ah mba nining bisa aja, Apakah anda punya sifat-sifat positif yg ada pada diri anda?
Saya rasa ga ada

Wah anda sangat buruk sampai-sampai tidak punya sikap baik. Bagaimana dengan sifat negatif nya?
Males

Males dalam hal apa?
ya males belajar, males beres-beres rumah.

Apakah harapan anda menuju UN nanti?
ya saya berharap bisa ngisi soal, nilai bagus, termasuk 10 besar, masuk SMA 89, trus bisa ketemu temen2 lagi

Kenapa anda pengen menjadi 10 besar?
Ya saya pengen buat ortu saya bangga

Denger2 sekarang ada gosip tentang mantan pacar anda, apakah hal itu benar?
ahh itu mah gosip, biasalah orang tenar sering digosipin gitu.

Apa pesan2 anda buat anak 9D?
Mumpung masih muda badung - badung aja sekarang !


Tidak ada komentar: