Jumat, 07 Desember 2007

Desember 2007


tadi pagi aung sms gw, isinya "Ule yang ngisup gara2 kebanyakan di ojor jd gila".

gw tanya artinya sama yang lain, si muklis ditanya malah bilang, "Parah2". si mamet gw tanya malah bilang, "Jorok, lu cewe ga boleh tau". Si alvin malah senyam senyum ga jelas, padahal tu kata2 pertama gw denger dari dia.

Sebenernya buat apa c kata2 ga jelas kaya gitu?

maybe cuma buat gaya2 an, tapi biasanya kalo udah keseringan denger lama2 juga ketularan. Namanya "Bahasa Gaul". yah bulan ini lg rame kata2 "ngisup" di crazymonkey. yang pertama bawa sih si alvin, tapi ya itu dia maLah nanya artinya. dasar dudul

bulan ini juga si alvin masih marahan sama rina, walah dua duanya pala batu. Kaya gw dulu, ya ga vin?? gagagagaggag

Minggu depan kita udah ujian semester 1. Gw apes banget misah sediri, udah gitu bareng aung pula. Mati aja gw…

yah gw harep temen2 semua bisa,

Tidak ada komentar: